Rabu, 11 Juli 2012

Cami Secret

Cami Secret formula adalah Aksesori gaya baru yang terlihat seperti Kemben atau Kamisoll, tapi bukan kemben atau kamisol. Memiliki klip yang unik yang melekat pada bra tali . Sangat Praktis Digunakan Pada Pakaian Yang Berleher Rendah, Cocok Dalam Setiap Kesempatan Dan Acara.

Cami Secret adalah Pakaian dalam untuk penutup bra. Seringkali kita merasa malas atau takut gerah ketika harus menggunakan pakaian dalam yang berangkap-rangkap untuk menutupi bagian bra kita. Cami Secret dirancang khusus buat kamu yang suka berpakaian dalam untuk menutupi bagian bra kamu. Cami Secret sangat praktis di gunakan sewaktu-waktu dan amat sangat mudah untuk digunakan dan mudah berganti-ganti warna pakaian dalam untuk acara yang berbeda. Karena penggunaan Cami Secret ini hanya di klipkan ke tali bra Anda . Anda sekarang tidak perlu lagi takut kepanasan atau keringetan, Cukup dengan Cami Secret anda bisa bergaya dengan penuh percaya diri.
1 Set CAMI SECRET terdiri dari 3 Warna ( Hitam, Beige, Putih )

Dimensi:
Bentuknya seperti Trapesium
Panjang atas: 20 cm
Panjang bawah 13 cm
Tinggi 17 cm
Harga : Rp.42.500,-
1 box isi 3, Harga adalah Harga per-BOX
INFO & PEMESANAN
SMS : 082340682777
Reseller/dropship :
Silahkan copy gambar dan menawarkan ke konsumen dengan harga penyesuaian, barang akan kami kirim ke alamat pembeli dengan atas nama penjual (dropship).
Untuk berlangganan gratis katalog Unik, silahkan hubungi kami segera !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar